Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer 'Sanbun no Ichi' Telah Dirilis


Aktor Tatsuya Fujiwara, mantan anggota KAT-TUN Koki Tanaka dan komedian Ryuichi Kosugi membintangi film komedi 'Sanbun no Ichi' [Satu per Tiga].

Fujiwara memerankan manajer dari klub hostess bernama 'Honey Bunny', Tanaka sebagai pelayan klub tersebut yang bernama 'Koji' dan Kosugi sebagai 'Ken-san', langganan klub tersebut.

Berdasarkan novel tahun 2012 karya Hanta Kinoshita, film ini menceritakan tentang trio yang sukses merampok sebuah bank. Mereka seharusnya membagi bagian uang yang dicuri dengan rata, tetapi kemudian mereka menjadi serakah saat mereka mulai tawar-menawar dan menipu satu sama lain. Sebagai tambahan, penyanyi/aktris Mika Nakashima akan bergabung dengan memerankan hostess bar dan selanjutnya dia terlibat dalam adegan.


Disutradarai oleh Hiroshi Shinagawa, 'Sanbun no Ichi' [Satu per Tiga] akan mulai tayang di bioskop pada 1 April 2014. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6