Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » » Alice Nine akan Merilis Lagu dan Album Baru


Berita gembira bagi para fans Alice Nine! Band tersebut mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah album baru di awal tahun 2014.

Tahun depan band tersebut akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 dan bukankah ini alasan yang baik untuk merilis album baru? Saat ini kita belum mendapatkan detail mengenai hal ini, tetapi mereka telah mengungkap judul untuk dua lagu yang akan dimasukkan dalam album, yaitu: 'Exist' dan 'kaisenzenya'. Bukan hanya itu, kalian bisa membeli kedua lagu ini sebelum albumnya dirilis! Pada 4 Desember 2013 'Exist' dan 'kaisenzenya' akan tersedia di iTunes masing-masing seharga 200 Yen dan akan ada contoh untuk lagu tersebut di website Alice Nine.

Tidak sampai disana, pada 11 Desember 2013 Alice Nine akan merilis sebuah USB flash drive seharga 5.800 Yen. Termasuk PV 'Daybreak', 'SHADOWPLAY' dan 'shooting star' dan footage live untuk lagu 'zangyou white-out', 'gekkou yoku' dan 'mugen no hana' yang dimainkan di Shibuya Koukaido pada 25 Agustus 2013. Cekidot website UNIVERSAL MUSIC STORE untuk rilis ini.

Akan ada juga sebuah kartu musik untuk merayakan ulang tahun band tersebut yang ke-9. Kalian bisa membelinya seharga 1.000 Yen untuk salah satu live tur musim dingin mereka atau via UNIVERSAL MUSIC STORE pada 11 Desember 2013. Bila kalian memiliki kartu ini, kalian dapat mengunduh sebuah lagu berjudul 'Merry Christmas To U' dan versi instrumen lagu tersebut. Lagu ini tidak akan dimasukkan dalam album baru.. Pakah kalian tertarik dengan lagu Natal ini? Ada preview lagu tersebut di website Alice Nine. Klik di SINI. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6