Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Promo Ke-2 Game Attack On Titan 3DS

Spike Chunsoft menayangkan vdeo promo kedua untuk game Nintendo 3DS 'Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa' [Attack on Titan: The Last Wings of Humanity]. Video ini dimulai dengan cerita perkenalan: Di tahun 845, suatu hari yang damai untuk manusia kini hancur bersama dengan tembok mereka oleh para raksasa yang tiba-tiba muncul. Video tersebut lalu memperkenalkan mode Story dan World dalam game tersebut.


Dalam Story Mode, pemain mengendalikan Eren, Mikasa, Armin, dan anggota Survey Corps lainnya saat mereka melawan para Titan. Pada awal mode ini, pemain hanyak bisa bermain sebagai Eren, tetapi saat permainan mulai meningkat, pemain dapat memilih Mikasa dan Armin. Majalah Famitsu memperlihatkan bahwa Levi dan karakter lainnya mungkin tersedia juga. Karakter-karakter dalam game ini mengikuti cerita aslinya dengan menggunakan 3D manuever gear untuk aksi yg cepat.

Dalam tiap misi, komputer mengendalikan rekan yang bertarung bersama pemain. Bila rekan tersebut tertangkap, pemain bisa menyelamatkannya dengan memotong tangan Titan sebelum orang tersebut dimakan. Tetapi kalau orang tersebut dimakan oleh Titan, misi gagal dan permainan selesai. Setelah menyelesaikan misi, pemain dapat menerima parts yang bisa digunakan dalam mode game lainnya, World Mode.

Hingga empat pemain bisa bekerjasama dalam World Mode. Pemain dapat membuat, merubah dan melatih karakter mereka. Setelah dibuat, karakter tersebut dapat melakukan misi biasa maupun misi survey. Saat level karakter meningkat, dia dapat dilengkapi dengan senjata baru, 3d manuever gear dan item lainnya.

Spike Chunsoft akan mengeluarkan game ini di Jepang pada 5 Desember 2013 dengan harga 6.090 Yen [sekitar Rp600 ribu]. Video ini menjelaskan bahwa game ini menawarkan rute Levi sebagai DLC dalam Story Mode. Rute Levi ini digratiskan untuk waktu terbatas, dimulai pada waktu peluncuran game tersebut 5 Desember 2013. Bila kalian menyelesaikan rute Levi, kalian bisa memainkannya dalam World Mode dan menggunakan senjata spesialnya. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6