Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Kanal Youtube resmi Final Fantasy XIV mulai menayangkan video promo game MMORPG Final Fantasy XIV: A Realm Reborn untuk toko-toko di Jepang.


Video ini memperkenalkan dunia dalam perubahan yang akan datang, proses pembuatan karakter, profil dari ibukota Eorzea, perkembangan cerita, previes musuh-musuh yang harus dihadapi para player, tampilan armor dan sistem job, pengenalan karakter yang akan bertarung bersama para player, dan cuplikan petualangan yang akan terjadi di Eorzea.

Toko-toko di Jepang semuanya mempelihatkan video ini untuk bersiap-siap dalam rilis seluruh dunia perubahan ini pada 27 Agustus 2013 mendatang.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk PC pada 2010 silam. Setelah berbagai kritik dari para fans, mereka mengungkap versi update dari game tersebut yang berjudul 'Final Fantasy XIV: A Realm Reborn' dimana game ini menambahkan dunia dan cerita baru. Game ini akan dirilis untuk PlayStation 3 dan juga PC pada 27 Agustus 2013, sedangkan untuk PlayStation 4 direncanakan untuk rilis pada 2014. [ID]

Sumber: ANN

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6