Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Nintendo Mengungkap Konsol 2DS

Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan merilis konsol portable 'Nintendo 2DS' pada 12 Oktober 2013. Konsol terbaru ini akan memiliki semua fitur 3DS dan 3DS XL kecuali kemampuan untuk menampilkan efek 3D.


Konsol tersebut bisa memainkan semua game 3DS dan DS, juga memiliki koentivitas nirkabel, akses ke Nintendo e-Shop dan parental control. Konsol ini tidak akan berengsel dan akan hadir dengan sebuah stylus, kartu SDHC, adaptor AC dan kartu AR. Nintendo akan meluncurkan konsol ini dengan warna biru dan merah seharga US$129.99.


Game Pokemon X dan Pokemon Y juga akan tersedia di seluruh dunia pada 12 Oktober 2013. Bersamaan dengan peluncuran konsol 2DS.

Selain itu, Nintendo juga mengumumkan bahwa mulai tanggal 20 September 2013, mereka akan menurunkan harga Wii U deluxe set, dimana konsol ini hadir dengan kapasitas 32GB, dari harga semula US$349.99 menjadi US$299.99. Sebagai tambahan, Nintendo akan merilis Nintendo Wii U bundle limited edition The Legend of Zelda: The Wind Waker HD seharga US$299.99. Bundle tersebut terdiri dari konsol berwarna hitam, kontroller dengan tulisan berwarna emas, kode download buku Hyrule Historia dari Dark Horse Comics, dan sebuah kode untuk download game The Legend of Zelda: The Wind Waker HD dari Nintendo e-Shop secara GRATIS!. [ID]


Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6