Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Pertama Hunter X Hunter - The Last Mission

Trailer pertama untuk film 'Hunter × Hunter -The Last Mission-' mulai ditayangkan pada hari Senin lalu. Trailer ini menanyakan kepada para penonton, apakah mereka siap untuk mengetahui sejarah dari Asosiasi Hunter yang diukir dalam api dan keinginan orang-orang yang melakukan dosa dan membayarnya dengan nyawa mereka.


Situs resmi film Hunter X Hunter juga diperbarui untuk menunjukkan gambar kunci dari film tersebut.

Cerita untuk film kedua yang diadaptasi dari manga Hunter X Hunter karya Yoshiro Togashi ini adalah seputar sejarah kelam dari Hunter-Hunter terkuat yang pernah ada di Asosiasi Hunter yang terbagi menjadi 'cahaya' dan 'kegelapan'. Masing-masing dari mereka berjalan dalam jalur mereka masing-masing. Sisi 'kegelapan' mulai bergerak untuk membinasakan semua Hunter dan Killua serta Kurapika terjebak dalam kekerasan ini hingga terluka. Apakah rahasia kelam dibalik Netero, pengguna Nen terkuat dan juga kepala Asosiasi Hunter?

Produkis film kedua ini diumumkan pada akhir dari film 'Hunter × Hunter: Phantom Rouge' saat ditayangkan perdana di bulan Januari lalu.

Film 'Hunter × Hunter -The Last Mission-' akan tayang perdana pada 27 Desember 2013 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6