Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Pokémon The Origin: Video dan Karakter


Perusahaan Pokemon memposting video promo, gambar dan informasi karakter untuk anime 'Pocket Monsters: The Origin'. Video promo ini ditampilkan pada acara 'Pokémon Game Show' yang diadakan di event Tokyo Big Sight pada Sabtu lalu. Pokémon Hitokage [Charmander], Ishitsubute [Geodude], Kamex [Blastoise], Lizardon [Charizard] dan anggota Shiten'nō [Elite Four] Wataru [Lance] diperlihatkan dalam video promo ini.


Menurut situs tersebut, karakter utama anime ini adalah seorang anak laki-laki bernama Red dan rekannya Hitokage/Charmander:


Sedangkan rivalnya bernama Green. [red dan Green adalah nama dalam video game Pokemon].


Professor Okido [Professor Oak], Gym Leader Takeshi [Brock], Ibu Red, dan Team Rocket juga akan muncul dalam set ini di Kanto, wilayah pertama yang muncul dalam franchise Pokemon.






Dalam pertarungan sengit melawan pemimpin Tim Roket, Sakaki [Giovanni], Red akan melawan Pokemon yang asing. karakternya berdasarkan pada video game Pokémon Red dan Pokémon Green [dirilis sebagai Pokémon Blue di Amerika Utara].

Anime ini akan tayang pada 2 Oktober mendatang di Jepang pada pukul 7 malam waktu setempat. [ID]

Sumber: ANN
Images © 2013 Pokémon © 1995-2013 Nintendo/Creatures Inc./GAME FREAK, Inc.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6