Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Ace Combat Infinity Gratis untuk PlayStation 3


Namco Bandai Games America mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Ace Combat Infinity secara gratis untuk PlayStation 3 via PLAYSTATION NETWORK di tahun ini. Game yang didesain oleh Project Aces, yang membuat serial-serial game sebelumnya, akan menjadi game Ace Combat pertama yang bisa dimainkan secara gratis.

Fitur baru dalam game ini antara lain original solo story campaign dan online mulitiplayer battle mode, dimana dua tim dengan 4 pemain atau lebih, berkompetisi untuk menjatuhkan lawan mereka.

Namco Bandai Games juga menayangkan dua buah video teaser di website resmi mereka.



Namco Bandai Games merilis serial game sebelumnya, Ace Combat: Assault Horizon, pertama kali untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di tahun 2011, lalu menyusul kemudian untuk PC. Perusahaan tersebut juga telah merilis versi Nintendo 3DS dan iPhone berjudul Ace Combat Assault Horizon Legacy dan Ace Combat Assault Horizon: Trigger Finger.

Pada tahun 2012, Namco Bandai Games merilis DLC untuk Assault Horizon dimana terdapat pesawat dengan corak yang terinspirasi oleh Macross dan The IDOLM@STER. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6