Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Spinoff Attack on Titan Hadir di Majalah ARIA Shōjo


Gambar pratinjau untuk majalah ARIA Shōjo edisi bulan Nopember mengungkap bahwa dalam edisi tersebut akan menayangkan manga spinoff Attack on Titan yang baru. Majalah tersebut akan tersedia pada 28 September 2013.

Hikaru Suruga menggambar manga 'Shingeki no Kyojin Gaiden: Kuinaki Sentaku Prologue' [Attack on Titan Side Story: A Choice with No Regrets Prologue], dan penulis Nitroplus, Gan Sunaaku [Gargantia on the Verdurous Planet] bertugas untuk menulis naskahnya. Sunaaku juga menulis untuk salah satu visual novel dari Nitroplus yang akan hadir bersamaan dengan volume keenam dari Blu-ray Attack on Titan. Visual novel tersebut berjudul 'Kuinaki Sentaku [Yokoku] (A Choice With No Regrets: Preview) dan akan berpusat seputar masa lalu Levi dan Erwin.

Dalam gambar pratinjau tersebut juga menampilkan siluet dari Levi dan sebuah tagline bertuliskan: 'Bagaimana seorang penjahat dari ibukota kerajaan mampu berjalan bersama dengan manusia terkuat!?'

Manga Attack on Titan original karya Hajime Isayama telah menginspirasi serial manga spinoff komedi 'Shingeki! Kyojin Chūgakkō' karya Saki Nakagawa dan juga manga 'Attack on Titan: Before the Fall' karya Satoshi Shiki yang berdasarkan serial light novel karya Ryō Suzukaze dengan judul yang sama. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6