Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Cuplikan Anime Little Busters yang tidak Ditayangkan

Sebuah iklan televisi untuk anime Little Busters yang tidak ditayangkan, mulai ditayangkan pada bulan lalu. Bagi yang membeli kesembilan volume limited first edition Blu-ray Disc/DVD bisa mendapatkan episode yang tidak ditayangkan ini.


Anime ini mengadaptasi visual novel dengan judul yang sama. Tayang perdana di Jepang pada 6 Oktober dan akan tayang Little Busters! Refrain pada Oktober ini.

Blu-ray/DVD volume kedelapan tersedia pada 31 Juli dengan ilustrasi bungkus bergaya game, Digipak bergaya anime, booklet berwarna sebanyak 36 halaman, empat buah kartu Weiß Schwarz dan ChaosTCG , dan form surat. Versi Limited dan regular Edition akan berisi episode ke-24 hingga 26 dengan komentar audio dari Tomoe Tamiyasu dan Hikaru Midorikawa. Volume kesembilan akan tersedia pada 28 Agustus 2013.

Pemilik lisensi Sentai Filmworks untuk kawasan Amerika Utara, mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis serial anime tersebut dalam format Blu-ray dan juga DVD. Sentai Filmworks berencana merilis Little Busters! untuk home video pada bulan Nopember mendatang. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6