Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » T.M. Revolution dan Nana Mizuki Mengumumkan Single Kolaborasi Kedua


T.M. Revolution dan Nana Mizuki pada awal tahun 2013 telah berkolaborasi, dan kini mereka mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi lagi!

Pada bulan Mei lalu, mereka merilis lagu 'Preserved Roses' yang dijadikan lagu pembuka anime 'Kakumeiki Valvrave'. Di kolaborasi kedua ini, lagunya adalah lagu pembuka anime season kedua berjudul 'Kakumei Dualism'. Anime tersebut akan ditayangkan pada bulan Oktober dan single tersebut mulai tersedia pada 23 Oktober 2013.

Single ini akan tersedia dalam tiga versi:
  • Limited Edition seharga 1.500 Yen dengan dua buah lagu, yaitu versi regular dan versi anime dari lagu 'Kakumei Dualism'. Edisi ini hadir dengan sebuah DVD berisi PV untuk lagu tersebut dan juga lainnya.
  • Time Limited Edition seharga 500 Yen hanya termasuk lagu utama saja.
  • Regular Edition seharga 888 Yen terdiri dari tiga buah versi lagu utama. Yang pertama adalah versi regular, kedua adalah versi yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki dan yang ketiga adalah versi yang dinyanyikan T.M. Revolution.
[ID]

Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6