Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Single dan Album Terbaru SCANDAL


SCANDAL mengumumkan bahwa single terbaru mereka yang berjudul 'OVER DRIVE' akan dirilis pada 18 September 2013 mendatang.

Single ke-17 grup tersebut diproduseri oleh Nakata Yasutaka [CAPSULE]. Ini merupakan pertama kalinya Nakata memproduseri lagu band yand dideskripsikan sebagai lagu pop yang mewakili para gadis.

Lagu pelengkapnya adalah lagu dance berjudul 'SCANDAL IN THE HOUSE', yang menampilkan seluruh anggotanya sebagai penyanyi utama. Lagu ini diproduseri oleh Kosaka Daimaou.


'OVER DRIVE' akan dirilis dalam edisi regular dan juga limited. Untuk DVD edisi limited akan berisi PV untuk 'Kimi to Mirai to Kanzen Douki'. Ilustrasi cover dikerjakan oleh Lily Franky.

Selain itu, SCANDAL juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis full album ke-5, 'STANDARD', pada 2 Oktober 2013 mendatang. Album ini akan tersedia dalam tiga tipe berbeda, yaitu: Complete Production Edition, Limited Edition, dan Regular Edition. Untuk tipe Complete Production Edition akan hadir dengan sebuah t-shirt, sementara itu untuk Limited Edition akan hadir dengan sebuah DVD berisi PV untuk 'Awanai Tsumori no, Genki de ne', 'Kagen no Tsuki', dan 'SCANDAL IN THE HOUSE'.

[OVER DRIVE Limited Edition]


[OVER DRIVE Regular Edition]

-----

[STANDARD]

CD:
01. Brand new wave
02. OVER DRIVE
03. Uchiage Hanabi
04. Orange Juice
05. Metronome
06. Weather report
07. 8-gatsu
08. Awanai Tsumori no, Genki de ne
09. Kagen no Tsuki
10. Koi no Gestalt Houkai
11. Kimi to Mirai to Kanzen Douki
12. Namida yo Hikare
13. STANDARD

DVD: [Limited Edition Only]
Video Musik 'Awanai Tsumori no, Genki de ne'
Video Musik 'Kagen no Tsuki'
Video Musik 'SCANDAL IN THE HOUSE'

[ID]

Sumber dan gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6