Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Naoto dan Hiroki dari Orange Range Membentuk Unit Baru


Anggota ORANGE RANGE, Naoto [Gitaris] dan Hiroki [Vokalis], telah membentuk unit baru bernama 'NaotoHiroki&Karatesystems'. Mereka akan merilis album debut mereka, "Travel Sounds', pada 4 September mendatang.

Naoto dan Hiroko mengerjakan 'Travel Sounds' di waktu yang sama dengan album 'Spark' ORANGE RANGE yang dirilis bulan Juli lalu. Album ini memiliki konsep 'kolaborasi dunia', menghadirkan artis-artis Jepang, Amerika Serikat, China dan juga Indonesia.

Untuk cover albumnya, unit tersebut meminta artis manga Matsumoto Leiji untuk berkolaborasi, dengan menulis surat padanya. Matsumoto yang merasakan semangat mereka, setuju dan membuat ilustrasi originalnya.


Lagu pertama dalam album tersebut adalah 'LOVE&PEACE', yang dijelaskan sebagai lagu pop dengan tema 'cinta dan perdamaian'. Becky♪# didaulat sebagai penyanyi tamu dan chorus lagu tersebut dinyanyikan dalam 69 bahasa berbeda. Lagu tersebut juga berisi lonceng kedamaian yang bisa dijumpai di Kuil Taihei Uwajima di Ehime Prefecture.

Untuk video musiknya, Naoto dan Hiroki mengajak GAMARJOBAT.

Album ini juga menampilkan Uezu Kiyosaku [MONGOL800], Nakamura Koji [mantan Supercar], JYONGRI, Denda Mao, Horace Andy, dan Lee 'Scratch' Perry. NAOTO berkomentar, 'AKu ingin berkolaborasi dengan banyak orang untuk pandangan dunia yang unik'. [ID]

Sumber dan gambar: tokyohive

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6