Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » PlayStation 4 akan Diluncurkan pada 15 Nopember 2013

Selama konferensi pers di acara Gamescom, SONY mengumumkan bahwa PlayStation 4 akan diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada pada 15 Nopember mendatang. Sedangkan untuk kawasan Eropa dan Amerika Latin, konsol ini akan tersedia pada 29 Nopember 2013. SONY juga mengumumkan bahwa PlayStation Vita akan mendapatkan potongan harga, dan akan dijual seharga US$199 di Amerika Utara dan 199 Euro di Eropa.


Sebagai tambahan, PlayStation 3 juga akan tersedia dalam versi hard drive 12GB dan dijual seharga US$199 untuk kawasan Amerika Utara dan 199 Euro di Eropa.

SONY juga mengungkap bahwa mereka akan meluncurkan program upgrade bagi mereka yang membeli berbagai game PS3 seperti Battlefield 4, Assassin's Creed IV, Call of Duty: Ghosts or Watch Dogs. Mereka yang membeli game versi PS 3 tersebut dapat membeli versi digitalnya untuk PS4 dengan diskon yang besar saat versi PS4-nya tersedia.

Selain itu, SONY juga mengumumkan bahwa Gran Turismo 6 akan diluncurkan secara global pada 6 Desember 2013 dan game Minecraft juga akan tersedia untuk konsol PlayStation 4.

Dalam konferensi pers tersebut, SONY juga mengungkapkan bahwa pada akhir Desember mereka akan menerbitkan 33 judul game untuk PS4, terdiri dari: NBA 2K14, Call of Duty: Ghosts, Skylanders Swap Force, Need for Speed: Rivals, Battlefield 4, Madden 25, FIFA 14, NBA Live, Killzone: Shadow Fall, #DRIVECLUB, Knack, Assassins Creed IV Black Flag, Watch_Dogs, Just Dance 2014, dan Lego Marvel Super Heroes.

Untuk harga dari PlayStation 4, di kawasan Amerika akan dijual seharga US$399, Eropa 399 Euro [349 Poundsterling]. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6