Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Penampakan Film Live-Action PATLABOR Terbaru


Versi lengkap penampakan dari proyek film live-action Patlabor, diungkap pada Taiwan International Comic Exposition hari Kamis kemarin. Situs resmi film tersebut juga mengubah tampilan halamannya.


Beberapa foto sebelumnya beredar di dunia maya pada awal bulan ini, dimana terlihat robot mecha Patlabor di area Nanbu-Shijō, Yokohama, di sebelah selatan Tokyo.

Tohokushinsha Film Corporation bulan lalu mengumumkan bahwa Mamoru Oshii terlibat dalam film Patlabor ini.

Konsep asli dari Patlabor, dimana petugas polisi mengendarai robot mecha, dikembangkan oleh HEADGEAR, sebuah grup beranggotakan sutradara Oshii [Ghost in the Shell, Sky Crawlers], penulis naskah Kazunori Ito [.hack, Dirty Pair], desainer mecha Yutaka Izubuchi [Eureka Seven, Mobile Suit Gundam franchise], desainer karakter Akemi Takada [Kimagure Orange Road, Urusei Yatsura, Fancy Lala], dan kreator manga Masami Yuuki [Birdy the Mighty]. Francise ini telah menelurkan dua OVA, ssebuah serial anime dan tiga buah film.. Film terakhir adalah PATLABOR WXIII yang dirilis di Jepang pada 2002 silam.

Omnibus Japan, sebuah studio komputer grafis dan audio yang berkaitan dengan Tohokushinsha, membantu mengerjakan produksi film ini. Mereka sebelumnya mengerjakan grafik dari Ghost in the Shell dan film Evangelion. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6