Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » SID Mengungkap Bagian Terakhir Proyek Ulang Tahun ke-10


Tahun ini, band asal Jepang, SID, merayakan ulang tahun mereka yang ke-10. Mereka telah mengungkap 7 dari 10 pengumuman tahun ini. Kini 3 bagian terakhir dari pengumuman tersebut sudah mereka ungkap!

Pengumuman no. 7 adalah sebuah single baru yang dijadwalkan untuk rilis pada 6 Nopember 2013. Detail untuk judul dan tracklist belum tersedia sampai sekarang.

Sebulan setelah rilis single tersebut, tepatnya pada 11 Desember 2013, SID akan merilis live DVD berjudul 'SIDNAD Vol. 9 ~YOKOHAMA STADIUM~' yang menampilkan penampilan live mereka pada April silam.

Pengumuman terakhir adalah live spesial untuk merayakan ulang tahun mereka yang ke-10. Acara tersebut berjudul 'Visual BANG!~SID 10th Anniversary FINAL PARTY~' dan akan diadakan di Nippon Budokan pada 27 Desember 2013. Disana tidak hanya SID dan penggemarnya saja yang akan merayakannya. Banyak band lain yang akan tampil pada hari itu, seperti AYABIE, R-Shitei, Alice Juban x Steam Girls, Kameleo, ZORO, DIV, DaizyStripper, DOG in The Parallel World Orchestra, V[Neu] dan Moran. Mereka akan tampil untuk menambah panas atmosfir disana! [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6