Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Cuplikan Tayangan Kamen Rider Gaim

Cuplikan iklan untuk serial live-action Kamen Rider Gaim mulai tayang di televisi Jepang. Dalam tayangan ini diperlihatkan urutan transformasi karakter tersebut akan diungkap saat penayangannya nanti pada 6 Oktober 2013.


Kamen Rider Gaim berlatar di suatu kota besar yang dikendalikan sebuah perusahaan besar seperti 'kota kastil' dari jaman dulu. Anak-anak yang bosan dengan situasi ini mulai mengekspresikan diri mereka dengan mengikuti street dance.  Diantara anak-anak ini ada beberapa yang menggunakan Lock Seeds untuk memanggil monster yang disebut 'Imbess' dan bertarung seperti sebuah game. Imbess datang dari dunia lain melaluipintu yang terbuka ketika game tersebut dimulai, tetapi karena semakin banyak pintu yang terbuka di banyak tempat, dunia kini dalam bahaya. Dalam dunia ini, pahlawan serial ini Kōta Kazuraba dan Kamen Rider lainnya bertarung melawan Imbess dengan senjata bertemakan buah-buahan.

Ryuta Tasaki dan Takayuki Shibasaki akan menyutradarai acara ini dengan naskah dari Gen Urobuchi [Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero]. Kamen Rider Gaim akan tayang perdana di televisi Jepang pada 6 Oktober 2013 pukul 08.00 waktu setempat dan akan tayang setiap hari Minggu. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6