Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Mio Otani Membintangi Film Live-Action 'HAGANAI'

Situs resmi untuk film adaptasi serial light novel karya Yomi Hirasaka, 'Boku wa Tomodachi ga Sukunai' [Haganai] mengumumkan bahwa aktris berusia 21 tahun, Mio Otani, akan berperan sebagai Sena Kashiwazaki dalam film tersebut. Otani bergabung bersama Kōji Seto dan Kie Kitano sebagai pemeran ketiga yang telah diumumkan untuk membintangi film live-action Haganai.


Takurō Oikawa akan menulis screenplay sekaligus menyutradarai film yang dijadwalkan rilis pada awal tahun 2014 ini. Hirasaka mengatakan bahwa film ini akan memiliki cerita baru dan bukan cerita dalam serial light novel-nya.

Light Novel Boku wa Tomodachi ga Sukunai karya Hirasaka dan Buriki bercerita seputar Kodaka [Seto], siswa pindahan setengah Jepang dan setengah Inggris yang terlihat badung yang memiliki mata menakutkan dan seorang gadis yang selalu cemberut bernama Yozora [Kitano]. Mereka berdua memutuskan untuk membentuk Rinjinbu, klub untuk orang-orang yang sulit mendapatkan teman.

Karakter yang diperankan Otani adalah seorang gadis cantik yang memperlakukan para pengagumnya seperti budak, tetapi dia tidak memiliki teman wanita.

Volume kedelapan dari serial light novel tersebut telah terjual 5,5 juta copy dan telah menginspirasi lahirnya dua buah serial anime dengan video anime spinoff dan juga manga. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6