Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Festival Asia Indonesia 2013 akan Digelar pada Bulan September


Setelah sukses dengan event di tahun 2012 lalu yang menarik sekitar 40.000 pengunjung, sekali lagi Anime Festival Asia [AFA] akan kembali digelar di Indonesia. Acara ini akan ber;angsung pada 6-8 September 2013 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Untuk acara pameran dan konser anime terbesar di Indonesia ini, SOZO sebagai pemegang merk Anime Festival Asia, bekerjasama dengan Zepp Live Entertainment Inc., Marygops Studio dan penerbit Megindo Group.

Dalam event Anime Festival Asia Indonesia 2013, para pengunjung bisa menikmati konser yang bernama 'I Love Anisong', dipenuhi banyak bintang tamu seperti Aoi Eir, Hirano Aya, BABYMETAL, fripSide, Kalafina dan May'n dimana ini adalah pertamakalinya mereka tampil di Indonesia.

Selain itu, akan ada juga kompetisi cosplay, diamna para fans bisa bertemu banyak cosplayer dari Jepang, Singapura Malaysia dan tentunya Indonesia. Pemenang kompetisi ini akan menghadapi kompetisi tingkat regional dalam Anime Festival Asia 2013 selanjutnya yang diadakan di Singapura pada bulan Nopember 2013.

Akan ada juga movie screening, berbagai macam produk asli dari Jepang dan juga pengalaman untuk merasakan Moe Moe Kyun Maid Cafe dan Atelier Royale Butler Cafe seperti di Akihabara.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.animefestival.asia/afaid atau follow twiter resminya @Official_AFA_ID. [ID]


Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6