Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game Danganropa 1/2 Reload

Spike Chunsoft mulai menayangkan video promo untuk game Danganropa 1 & 2 Reload yang merupakan versi PS Vita dari game laga misteri Danganropa 1 & 2. Video ini dinarasikan oleh Monokuma [diperankan oleh Nobuyo Oyama], beruang teddy yang memproklamirkan dirinya sebagai 'kepala' dalam game tersebut, dan memperlihatkan cuplikan dari Danganropa 1 & 2.


Game ini akan hadir di Jepang pada 10 Oktober 2013, dimana versi retail dijual seharga 5.229 Yen, sementara versi download PS Store dijual seharga 4.700 Yen.

Akan ada penambahan fitur dalam game ini, seperti 'School Mode' di Danganropa 1 [versi 'Island Mode' di Danganropa 2 yang di-rename]. Bagi yang pre-order game ini akan mendapatkan CD rekaman acara 'Danganradio: Kibō no Guest to Zetsubō no Okada', termasuk segmen yang tidak ditayangkan.

Game original PSP ini mengikuti sebuah grup siswa SMA dengan bakat masing-masing, dimana mereka terkunci di dalam sekolah dan diberitahukan bahwa satu-satunya jalan untuk keluar adalah dengan membunuh siswa lainnya tanpa tertangkap. Setelah sebuah pembunuhan, siswa yang tersisa disidang dengan taruhan nyawa mereka untuk mengetahui siapa pembunuhnya. Di game kedua, tempatnya berganti menjadi di sebuah resort pulau tropis.

Pada acara Anime Expo bulan lalu, NIS America mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Danganropa pertama untuk PlayStation Vita di kawasan Amerika Utara dan Eropa awal tahun depan dengan nama 'Danganronpa: Trigger Happy Havoc'.

Adaptasi anime game ini tayang perdana pada awal bulan lalu dan Funimation menayangkan serial tersebut. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6