Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Light Novel Dragonar Academy akan Diadaptasi ke dalam Anime


Akun twitter resmi editor majalah Comic Alive mengumumkan bahwa adaptasi anime dari lima judul light novel MG Bunko J telah dikonfirmasi, termasuk di dalamnya adalah Dragonar Academy [Seikoku no Dragonar] karya Shiki Mizuchi. Pengumuman tersebut pertama kali dibuat pada acara Summer School Festival 2013.
Cerita Dragonar Academy adalah sebagai berikut:
Belajar mengendarai dan menjinakkan naga sangatlah mudah untuk sebagian besar siswa di Ansarivan Dragonar Academy, kecuali bagi siswa tahun pertama bernama Ash Blake yang oleh teman sekolahnya dikenal dengan ‘anak paling bermasalah’. Ash yang malang selalu menjadi bahan olok-olokkan oleh teman sekolahnya, karena dia memiliki tanda bintang besar yang menandakan bahwa dia adalah dragon master masa depan, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa dan naganya tidak pernah muncul.

Hingga akhirnya, di hari yang ditakdirkan, naga Ash bangkit dalam kekuatan penuh, tetapi muncul dalam bentuk yang berbeda dengan naga yang lain-dalam bentuk gadis cantik! Celakanya, Ash kemudian menyadari bahwa naga ini sulit diatur dan bahkan dia mengatakan bahwa dialah tuannya dan Ash adalah pelayannya.

Masalah Ash untuk mengendarai naga  baru saja dimulai.


Mizuchi meluncurkan serial light novel ini pada 2010 dengan art dari Shimesabakohada dan Media Factory menerbitkan volume ke-13 Dragonar Academy pada bulan ini. Artist Ran telah membuat adaptasi manga di majalah bulanan Media factory, Comic Alive, sejak tahun lalu. Seven Seas mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka akan merilis versi manga Ran di kawasan Amerika Utara. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6