Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Album Terbaru VAMPS dan Tur Eropa 2013

Pada hari Rabu, 3 Juli 2013, VAMPS merayakan Tanabata bersamaan dengan rilis single terbaru mereka 'AHEAD/REPLAY' di Nico Nico Live. Acara ini dimulai dengan video VAMPS sebelumnya dan klip pendek dari single terbaru mereka.


Di jam berikutnya, para penonton melihat para fans berjalan ke dalam acara tersebut dengan memakai Yukata. Setelah itu Hyde dan K.A.Z tampil di panggung dengan pakaian tradisional musim panas dan melakukan perbincangan dengan para fans. Mereka berbicara tentang single terbaru, video terbaru, game RPG, membaca pesan dan berdiskusi mengenai tur nasional mereka yang telah terjual habis.

Setelah serangkaian acara tersebut, tibalah pengumuman yang ditunggu-tunggu.

Jadwal resmi '2013 VAMPS World Tour':

  • 28 September: Barcelona at Sala Apolo
  • 1 Oktober: Paris at L'Olympia
  • 3 Oktober: Berlin at Kesselhaus
  • 7 Oktober: London at O2 Academy Islington

Tidak hanya itu saja, VAMPS juga mengumumkan album terbaru 'BLOOD, SEX, ROCK AND ROLL' yang akan dirilis pada bulan Oktober 2013 mendatang. Kebanyakan lagunya adalah lagu-lagu lama VAMPS yang direkam ulang dan seluruhnya dalam bahasa Inggris.

Tunggu kejutan selanjutnya dari VAMPS, hanya di blog ini. [ID]


Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6