Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Initial D akan Dibuat Anime Baru dan Bagian Finalnya


Manga Initial D karya Shichi Shigeno menginspirasi lahirnya film anime 'Shin Gekijō-ban Initial D [New Initial D the Movie] untuk musim panas tahun depan. Bagian final dalam manga tersebut juga akan diadaptasi ke dalam sebuah serial anime baru dengan judul 'Final Stage'. Event 'Young Magazine Dai Art Genga-ten 2013' yang digelar di kompleks Shibuya Hikarie, Tokyo, pada 26 Juli mendatang akan menayangkan footage dari film ini.

Dalam manga tersebut diceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Takumi Fujiwara yang memiliki bakat alami dalam mengendarai mobil. Manga ini memulai debutnya pada 1995 dan Kodansha menerbitkan volume ke-46 pada Januari lalu. Manga ini telah menginspirasi beberapa serial anime [termasuk 'Fifth Stage' yang telah tayang pada tahun lalu], sebuah film live-action, beberapa OVA dan juga game yang sukses.

Majalah Young edisi 34 mengungkapkan bahwa Shuichi Shigeno akan mengakhiri manga ini di edisi tersebut pada 29 Juli mendatang. Manga ini telah berjalan selama 18 tahun di majalah tersebut, dan Shigeno pernah mengungkapkan di bulan Maret bahwa dia akan mengerjakan final manga tersebut. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6