Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Light Novel Magical Warfare akan Diadaptasi ke dalam Anime


Akun twitter resmi editor majalah Comic Alive mengumumkan bahwa adaptasi anime dari lima judul light novel MG Bunko J telah dikonfirmasi, termasuk di dalamnya adalah Magical Warfare [Mahō Sensō] karya Hisashi Suzuki. Pengumuman ini pertama kali dibuat pada acara Summer School Festival 2013.

Cerita Magical Warfare adalah sebagai berikut:
Dalam cerita sihir modern ini, Takeshi Nanase adalah seorang siswa laki-laki biasa yang memiliki masa lalu yang kelam. Dikarenakan beberapa kondisi, dia membuat pasangan palsu dengan teman kecilnya Kurumi Isoshima, tetapi tetap hidup normal. Hingga suatu hari, dia bertemu seorang gadis bernama Mui Aiba dengan seragam yang tidak pernah dia lihat sebelumnya, pingsan di dalam sekolah. Pertemuan ini mengubah takdir Takeshi seluruhnya. Mui memberitahu Takeshi bahwa dia adalah seorang penyihir dan dia meminta maaf telah merubah Takeshi menjadi penyihir juga. Apa yang Takeshi kira bahwa hanya ada satu dunia, ternyata ada dua. Satu dimana penyihir tinggal dan satu dimana manusia tinggal.


Suzuki meluncurkan serial light novel ini pada 2011 dengan art dari Lunalia, dan Media Factory akan menerbitkan volume keenam pada bulan depan. Artist Yū Ibuki telah membuat adaptasi manga-nya pada majalah bulanan Comic Gene dari Media Factory sejak tahun ini. [ID]


Sumber: ANN

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6