Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Preview dan Karakter Anime 'Gatchaman Crowds'

Gatchaman Crowds berseting di Jepang pada awal musim panas tahun 2015. Sekitar 180.000 orang tinggal di kota Tachikawa, kota metropolis kedua di daerah Tokyo. Diantara mereka adalah prajurit 'Gatchaman' yang bertarung dalam kostum spesial yang didukung oleh 'NOTE', manifestasi dari kekuatan spiritual makhluk hidup. Dewan memerintahkan sebuah grup dengan kekuatan hebat untuk menjaga Bumi dari penjahat alien. Kini dewan telah memerintahkan para prajurit Gatchaman untuk melawan makhluk misterius bernama 'MESS'.


Kenji Nakamura [Mononoke, Tsuritama] akan menyutradarai naskah dari Toshiya Ono [Suite Precure, Tsuritama] di Tatsunoko Production, dan Kamikaze Douga membuat animasi pembukanya. Illustrator Kinoko berkontribusi dengan membuat desain karakter, sementara Koji Nakakita [Wandaba Style, Jūsō Kikō Dancouga Nova] mendesain mecha seperti Hajime, Sugane, dan desain kostum G-suit Joe Sebagai tambahan, Kenji Andou [Tiger & Bunny] akan mendesain G-suit untuk karakter lainnya.

Berikut adalah para karakter utama dalam anime 'Gatchaman Crowds':


Hajime Ichinose
Lahir: 25 Nopember
Usia: 16 tahun
Tinggi: 155 cm
Pengisi Suara: Maaya Uchida

Hajime memiliki kekuatan 'Designer NOTE', kekuatan untuk mendesain segala sesuatu yang dia bayangkan dan membuatnya menjadi nyata. Setiap bagian dari kostum Hajime memiliki senjata yang terinspirasi dari gunting dan alat-alat stationery lainnya.

Karakter utama dalam cerita ini, Hajime adalah siswa kelas 11 yang bersekolah di SMA kota Tachikawa. Gadis yang kuat dan energik dengan jiwa artistik, dia agak aneh [dalam hal baik]. Dia memiliki ketertarikan dalam benda-benda stationery atau alat tulis dan dia sangat senang ektika ada model baru pensil atau gunting. Tetapi dia bisa mmpengaruhi dunia dan anggota timnya saat dia melakukan sesuatu yang menghasilkan sesuatu yang tidak pernah dilihat dalam aktivitas Gatchaman sebelumnya.



Sugane Tachibana
Lahir: 2 Agustus
Gol. Darah: O
Tinggi: 175 cm
Pengisi Suara: Ryota Ohsaka

Sugane memiliki 'Infinite Range NOTE', kekuatan untuk memanipulasi ruang dan waktu sealam pertarungan. G-suit miliknya dipengaruhi oleh prajurit berlapis baja, ninja dan hewan mistis bersisik. Dia memiliki pedang Shipū untuk melawan musuh dalam jarak dekat dan juga pedang Arashi untuk memberantas musuh dalam jarak apapun.

Sugane adalah anak samurai dengan kepribadian dan bahasa yang kuno dan telah menghabiskan 5 tahun dalam G Team. Dikarenakan keprbadiannya, dia memegang teguh keadilan dan tugasnya dengan teguh dan pertama kali kebingungan dengan Hajime, orang yang membuatnya percaya hal-hal yang awalnya tidak mungkin. Saat pertama kali Sugane bertemu Hajime, dia tidak berpikir Hajime sebagai perempuan, tetapi selama mereka bekerja sama, dia mulai menyadari dan mengaguminya, bahkan mulai memiliki perasaan cinta padanya.



Joe Hibiki
Lahir: 29 Maret
Gol. Darah: B
Tinggi: 187 cm
Pengisi Suara: Daisuke Namikawa

Joe Hibiki memiliki 'Firebomb NOTE', kekuatan untuk memanipulasi api. G-suit miliknya melepaskan uap di seluruh badannya untuk mendinginkan saat dia mengeluarkan api. Dia bertarung menggunakan shuriken api, bola api dari keuda tangannya dan bentuk-bentuk serangan api lainnya. Dia bahkan bisa terbang dengan mengeluarkan api dari kedua kaki dan tangannya.

Joe merupakan lulusan Universitas Tokyo yang merasa putus asa dan merasa kosong terhadap ras manusia dan dia juga merasakan batasan dari dunia setelah 10 tahun berada dalam  G Team. tetapi pertemuannya dengan Hajime membuatnya kembali merasakan semangat untuk hidup dan kembali serius terhadap pekerjaannya. Joe biasanya bekerja di "Departement Keselamatan Hidup' di balai kota dimana dia menjadi orang yang bersih, rapih dan tampan. Tetapi di malam hari dia biarkan rambutnya berantakan dan membuang kacamatanya serta merokok, kepribadiann yang sangat berbeda. Dia memanggil Hajime dengan 'nona kecil' dan dirinya sebagai 'pria tua'. Walaupun dia menjaga jarak dengan Hajime, sebenarnya dia tertarik padanya.


O.D
Lahir: 8 Juni
Umur: Tidak Diketahui
Tinggi: 190 cm
Pengisi Suara: Daisuke Hosomi

Orang yang membuat suasana dari Tachikawa 'CAGE' dengan kalimatnya 'kau berlebihan!!'. Dia menyebut Gatchaman miliknya sebagai Gatchaman yang menyedihkan yang tidak bisa berubah, dan karena hal tersebut dia tidak pergi dalam misi yang biasanya. Dengan kehadirannya sebagai penjaga untuk tim, orang-orang yang tidak membuka hatinya terhadap orang lain akan membuka hatinya pada O>D. Dia memiliki kucing bernama Altair [disingkat Al].



Utsu-tsu
Lahir: Tidak Diketahui
Umur: 15 tahun [perkiraan]
Tinggi: 143 cm
Pengisi Suara: Kotori Koiwai

Murid tahun pertama yang masuk ke Akademi Khusus Anak Berbakat Tachikawa. Dia bekerja sebagai relawan yang menjaga bunga di Taman Tachikawa City International Greenery. Dia tidak memiliki kesan positif terhadap dirinya dan takut untuk dekat dengan orang lain. Satu-satunya orang yang bisa dia ajak bicara adalah O.D. Satu-satunya kalimat yang dia katakan pada orang lain adalah 'Aku akan murung' yang merupakan plesetan namanya.



Paiman
Lahir: Tidak Diketahui
Umur: Tidak Diektahui
Tinggi: 33 cm
Pengisi Suara: Aya Hirano

Gatchaman alien yang dikirim J.J ke Bumi, dan anggota 'CAGE' yang terlama berada dalam tim [beberapa ratus tahun]. Dia dipercaya sepenuhnya oleh J.J dan ditempatkan sebagai pemimpin tim untuk mengantisipasi prediksi masa depan dari J.J. Dia juga memberikan perintah kepada tim.



J.J. Robinson
Pengisi Suara: Katsuji Mori

Anggota dari dewan dari para wali dan merupakan penjaga Bumi. Dia adalah pria yang menyaksikan kehidupan lahid di galaxy selama bertahun-tahun. Dia memberikan Gatchaman kepada manusia yang memiliki karakteristik yang tepat dan memberitahu mereka prediksi akan kehadiran sesuatu yang tidak bisa dilawan oleh imu pengetahuan.



Rui Ninomiya
Lahir: 25 April
Umur: 18 tahun
Tinggi: 168 cm
Pengisi Suara: Ayumu Murase

Pemuda yang tinggal di lantai paling atas apartemen Glorious Tower Toyosu. Kelebihannya adalah kecerdasannya yang luar biasa, bisa 3 bahasa, Inggris, Jepang dan China. Setelah belajar melalui website cara menulis kdoe dari para hacker di seluruh dunia, dia mengembangkan layanan jaringan sosial 'GALAX' dan 'President X'. Dia percaya bahwa Jepang saat ini membosankan dan dia melakukan banyak hal untuk mempercepat dan mengupdate jam dunia.



Berg Katze
Lahir: Tidak Diketahui
Umur: Tidak Diketahui
Tinggi: 215 cm
Pengisi Suara: Mamoru Miyano

Seorang yang misterius dan dia mengatakan bahwa dirinya adalah alien. Tujuan dan alasan dibalik tindakannya adalah misteri.



?
Figur karismatik dan sangat terkenal dalam jaringan sosial GALAX.

Anime ini akan tayang perdana pada 12 Juli 2013 dan Crunchyroll juga menayangkannya di beberapa negara bersamaan dengan tayangnya Gatchaman di Jepang. Video pembukanya bisa dilihat di tautan ini. [ID]

Images © Tatsunoko Productions/Gatchaman Crowds Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6