Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full English Trailer Game Dragon's Crown

Atlus USA memposting full English trailer game Dragon's Crown untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Dalam trailer ini diperkenalkan enam karakter yang bisa dimainkan dan beberapa fitur yang ada dalam game ini seperti mengumpulkan sekutu, belajar skill, menghindari jebakan dan co-op hingga empat pemain.


Di Jepang, game '2D action RPG' ini telah hadir pada 25 Juli lalu dan kini game tersbut akan hadir untuk kawasan Amerika Utara pada 6 Agustus mendatang. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 3 seharga US$49.99 dan PlayStation Vita seharga US$39.99. Bagi yang pre-order game ini, akan mendapatkan art book edisi terbatas.

Di bulan pertama setelah rilis di Amerika Utara, Voice Pack yang menggantikan narasi asli dengan suara dari enam karakter tersebut akan tersedia secara gratis. Setelah itu, voice pack tersebut akan tersedia seharga US$1.99.

Vanillaware [Odin's Sphere, Muramasa: The Demon Blade] mengembangkan game ini dengan George Kamitani sebagai sutradaranya. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6