Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Footage Film Live-Action Black Butler/Kuroshitsuji

Program televisi NTV Zip! menayangkan footage pertama dan eksklusif dari film live-action yang berdasarkan manga Black Butler karya Yana Toboso. Zip! mengungkapkan bahwa film ini akan mulai dibuka pada 18 Januari 2014.


Di manga originalnya berlatar Inggris pada abad ke-19, sedangkan dalam film ini berlatar 130 tahun kemudian [tahun 2020] di sebuah kota di Asia dimana budaya Barat dan Timur bersatu. Dikarenakan hanya laki-laki saja yang bisa jadi pewaris keluarga Phantomhive, seorang wanita muda bernama Shiori menggunakan pakaian laki-laki dan mengganti namanya menjadi Kiyoharu agar bisa memimpin Phantom Corporation.

Film ini dibintangi oleh Hiro Mizushima [Zettai Kareshi - Kanzen Muketsu no Koibito Robot] sebagai Sebastian. Ayame Gōriki berperan sebagai tuan baru dari Sebastian, Shiori. Seperti Ciel di manga aslinya, Shiori memiliki segel di mata kanannya sebagai simbol kontraknya dengan Sebastian. Sebastian mengawasi dan menjaga Shiori, tetapi sebagai imbalannya, dia memakan jiwa Shiori.

Selain itu, pemeran film ini antara lain Mizuki Yamamoto sebagai pelayan bernama Lin, Yuka sebagai bibinya Shiori yang bernama Hanae dan model pakaian Louis Kurihara sebagai penjaga pemakaman bernama Jay. Ini adalah pertama kalinya Mizushima berperan dalam sebuah film sejak film Beck. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6