Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo dan Karakter Persona 3 The Movie #1 Spring of Birth


Website resmi untuk film 'Persona 3 The Movie #1 Spring of Birth' menambahkan video promo baru, desain karakter dan sebuah key visual art baru [gambar paling atas]. Dalam video promo ini memperkenalkan protagonis saat dia menyadarai tentang 'Midnight Hour', waktu misterius yang tersembunyi antara tengah malam dimana setiap gerakan akan terhenti. Demi melawan monster bernama Shadows yang bergentayangan pada waktu ini, Makoto Yūki harus membangkitkan Persona miliknya dan memanggilnya untuk melawan keganasan monster. Dalam video ini ditayangkan lagu berjudul 'More Than One Heart' oleh Yumi Kawamura.


Para pemerannya sama dengan yang ada dalam game PlayStation 2:


Akira Ishida [Slayers Next, Neon Genesis Evangelion] sebagai Makoto Yūki, sang protagonist. Dia memiliki Persona dan bisa menggunakan berbagai Persona.


Megumi Toyoguchi [The Sacred Blacksmith, Danganronpa The Animation] sebagai Yukari Takeba,  teman sekelas Makoto yang berada dalam tim Panahan. Personanya adalah Io.


Kousuke Toriumi [Hakuouki, Pretear] sebagai Junpei Iori, teman sekelas Makoto dan juga sahabat baiknya. Dia selalu bercanda dalam segala situasi. Personanya adalah Hermes.


Rie Tanaka [Hyperdimension Neptunia the Animation, Chobits] sebagai Mitsuru Kirijō, kakak kelas Makoto dan President Dewan Murid. Dia adalah teman dekat Akihiko, dan mereka telah saling mengenal sejak SMP. Personanya adalah Penthesilea.


Hikaru Midorikawa [Majestic Prince, Slayers Next] sebagai Akihiko Sanada, kapten dari tim tinju sekolahnya. Dia terobsesi dengan latihannya dan sering diceramahi oleh Mitsuru karena berlebihan. Personanya adalah Caesar.


Mamiko Noto [Hell Girl, Arcana Famiglia] sebagai Fūka Yamagishi, seorang gadis yang berbeda kelas dengan Makoto dan lainnya. Walaupun dia pemalu, dia sangatlah baik. Personanya adalah Lucia.


Rekaman suara dari Isamu Tanonaka akan mengisi suara Igor, tuan dari Velvet Room. Orang tua yang misterius yang memiliki kemampuan membaca takdir dan melebur Persona.


Miyuki Sawashiro [Galaxy Angel, K] memerankan Elisabeth, guide dari Velvet Room yang eksentrik dan penasaran tentang dunia luar.


Kazuya Nakai [One Piece, Gintama] akan memerankan Shinjirō Aragaki, kakak kelas dan teman Akihiko dan Mitsuru yang meninggalkan sekolah dan Asrama Iwatodai untuk alasan yang tidak diketahui.

Film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada 23 Nopember 2013 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
Images © Index Corporation/Persona 3 the Movie Production Committee

Embedded video via Gematsu
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6