Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » V6 akan Merilis Single Terbaru di Bulan Agustus


V6 akan segera merilis single ke-42 mereka dengan judul 'Kimi ga Omoidasu Boku wa Kimi wo Aishiteiru Darou ka' pada 21 Agustus 2013 mendatang.

Lagu ini akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama terbaru TV Asahi, 'Keishicho Sosa Ikka 9 Gakari', yang dibintangi Inohara Yoshihiko [mulai tayang pada 10 Juli 2013]. Untuk menggenapi single tersebut, V6 akan memasukkan lagu 'FLASH BACK', sebuah lagu baru yang pernah mereka bawakan saat tur nasional mereka, 'V6 live tour 2013 Oh! My! Goodness!'. Lagu ini akan digunakan sebagai lagu penutup acara reguler V6, 'Gacha Gacha V6'.

DVD Limited Edition A akan berisi video  musik untuk 'Kimi ga Omoidasu Boku wa Kimi wo Aishiteiru Darou ka'. Sementara untuk DVD Limited Edition B akan berisi footage penampilan mereka dari 'FLASH BACK'. Untuk Edisi Reguler, akan hadir dengan lagu terbaru 'abad ke-20' dan lagu baru 'abad mendatang' dimana keduanya belum diberi judul hingga saat ini. [ID]


Sumber dan gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6