Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » NEGA Membuat Film Anime-Live Action 'MINT'


NEGA Design Works mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi film anime-live action terbaru berjudul 'MINT'. Shutaro Oku [USB, Visualive Persona 4 the Evolution stage play] menyutradarai keseluruhan film ini, sementara Kazuchika Kise [Ghost in the Shell Arise, Tansuwarashi] dari Production I.G memimpin produksi anime-nya. Shoji Meguro dari Index [Persona 4, Persona 3 The Movie #1 Spring of Birth] membuat musiknya dan screenplay akan ditulis oleh Jun Kumagai [Persona 3 The Movie #1 Spring of Birth, Persona 4 The Animation episodes, Aura: Maryūinkōga Saigo no Tatakai]. Film ini akan mengkombinasikan aktor live-action dan teknik animasi untuk membuat film tersebut.


Cerita film ini berlatar di masa depan tidak jauh dari saat ini, dimana pemerintah telah membuat layanan jaringan sosial bernama 'Mint System' untuk membantu anak-anak yang dirawat di Pusat Kesehatan Anak-anak Nasional di seluruh Jepang. Hiro adalah seoarng anak laki-laki yang memiliki penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Hiro bertemu dengan seorang gadis bernama Nana, dan keduanya bersama-sama berjuang dengan penyakitnya.

Mint sedang dalam tahap produkis dan akan dibuka pada 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
Image © Nega Design Works

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6