Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Code Geass: Akito the Exiled

Website resmi untuk proyek anime 'Code Geass: Akito the Exiled' mulai menayangkan trailer penuh anime episode 'Dai ni Shō: Hikisakareshi Yokuryū' [Second Volume: Wyvern Torn Apart]. Trailer ini menampilkan karakter lama dan juga baru, termasuk kembalinya Suzaku dari 'Code Geass: Lelouch of the Rebellion'. Dalam trailer ini juga menunjukkan peran penting karakter Takuma Terashima, Ashley Ashura, dalam bagian kedua. Dalam trailer ini bisa didengar Maaya Sakamoto menyanyikan lagu tema pembuka 'More Than Words'.


Code Geass: Akito the Exiled [Bōkoku no Akito] menceritakan side story di awal musim panas Revolusi Tahun 228, di waktu yang sama saat Lelouch mendapat identitas 'Zero' dan mulai membangun tentara pemberontak 'Black Knights'. Anime ini berfokus pada invasi dari Euro Universe [E.U] oleh kerajaan Holy Britannian dan divisi khusus tentara 'Wyvern' Knightmare. Tentara ini sepenuhnya terdiri dari remaja Jepang dan dikomandani oleh Layla Malkal [Maaya Sakamoto], mantan bangsawan Britannian. Ceritanya mengikuti Akito Hyuuga [Miyu Irino], dimana dia dan sisa tentara Wyvern terjun ke dalam medan perang dengan kesempatan selamat hanya 5%. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6