Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » BlackBerry Messenger hadir di Android dan iOS pada September


Beberapa bulan yang lalu, BlackBerry mengumumkan rencananya untuk membawa layanan BlackBerry Messenger [BBM] ke perangkat android dan juga iOS. Tetapi tidak ada yang tahu kapan tanggal pasti rilisnya.

Namun, kini salah satu pejabat BlackBerry di India memberikan bocoran kehadiran BBM untuk android dan iOS. 'Layanan [BlackBerry Messenger] Android akan hadir di musim panas di kawasan Amerika Utara, itu berarti sekitar September', kata Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India, saat diwawancarai oleh IBN Live, Kamis [18/7/2013].

Namun saat didesak apakah artinya BBM Android (termasuk iOS) akan hadir pada akhir September, dia dengan diplomatis menjawab semuanya masih menunggu 'ketok palu'.

Meski demikian, setidaknya ini bisa memberikan gambaran yang semakin jelas bahwa BlackBerry Messenger yang sebelumnya eksklusif di piranti BlackBerry, siap dilepas ke platform lain dalam waktu dekat. [ID]


Sumber dan gambar: detik

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6