Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Dua Live-Action 'Rurouni Kenshin' Kyoto Arc Diumumkan

Majalah Jump Square edisi Agustus mengumumkan bahwa dua live-action "Rurouni Kenshin' dipastikan untuk musim panas 2014 mendatang. Film ini akan menceritakan arc Kyoto dari manga asli karya Nobuhiro Watsuki. Lebih tepatnya adalah cerita pada 'Great Kyoto Fire' dan 'Legend's End'. Takeru Satoh kembali dipercaya untuk memerankan Kenshin Himura.


Di film pertama Rurouni Kenshin, disutradarai oleh Keishi Ōtomo [Ryōmaden] dan ditayangkan di Jepang pada bulan Agustus tahun lalu. Dibintangi oleh Takeru Satoh dan Emi Takei [Kyō, Koi o Hajimemasu, For Love's Sake/Ai to Makoto].

Manga asli karya Nobuhiro Watsuki ini berjalan dari 1994 sampai 1999 di majalah mingguan Shonen Jump dan Watsuki membuat Rurouni Kenshin: Restoration di majalah Jump Square dari Mei 2012 hingga bulan ini.

Serial anime Rurouni Kenshin ditayangkan di Jepang dari 1996 hingga 1998 dan telah menelurkan beberapa film dan proyek video. [ID]


Sumber: ANN
Gambar:  Manga News
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6