Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer E3 Metal Gear Solid V

Situs berita game IGN, mulai streaming trailer gameplay dan cerita 'Metal Gear Solid V: The Phantom Pain' dimana telah diungkap Microsoft pada pertemuan media hari Senin yang lalu. Trailer tersebut mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan tersedia untuk Xbox One. Game tersebut menampilkan pilihan stealth yang baru, cuaca yang real-time, kendaraan baru yang bisa dikendarai, waktu yang lebih realistis dan pertarungan close-quarters yang lebih banyak. Dalam klip ini ditampilkan Snake [dinamakan Punished Snake] sedang mengendap-endap di sekitar Afghanistan dan menyelamatkan seorang rekan. Dalam trailer ini juga diungkap karakter-karakter baru: Code Talker, Eli, Skull Face dan Quiet, dan juga karakter yang kembali hadir seperti: Emmerich, Ocelot, dan Kazuhira Miller.


Kiefer Sutherland akan berperan sebagai Snake dalam game yang diproduksi dan disutradarai oleh Hideo Kojima ini. Yoji Shinkawa akan berperan sebagai desainer karakter dan mekanik, Hideki Sasaki sebagai sutradara CG, Junju Tago sebagai direktur teknik dan Masayuki Suzuki sebagai lightning artist. Dalam trailer ini ditampilkan lagu 'Sins of The Father' yang dibuat oleh Akihiro Honda dengan vokal yang dibawakan oleh Donna Burke.

Metal Gear Solid V adalah kombinasi dari dua buah game yaitu: .The Phantom Pain. dan .Metal Gear Solid Ground Zeroes'. Game ini menampilkan Snake setelah dia bangun dari koma selama sembilan tahun. Snake telah kehilangan banyak kemampuannya dan musti berjuang keluar dari rumah sakit. Setelah Snake lolos dari rumah sakit dalam game tersebut, dia lalu bisa bertualang dalam dunia game tersebut. Game ini akan menggunakan Fox Engine terbaru karya Kojima Productions.

Konami juga akan merilis game Metal Gear Solid V untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6