Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Gust Mengungkap Game RPG 'Chronos Materia'


Majalah Famitsu dari Enterbrain akan mengumumkan bahwa tim pengembang game Gust dari Tecmo KOEI akan merilis game RPG terbaru mereka yang berjudul 'Chronos Materia' untuk PlayStation Vita. Game ini akan bertemakan 'waktu' dan akan hadir di Jepang pada 26 September 2013.

Game ini berkisah seputar seorang gadis bernama Iris dan orang-orang yang dipindahkan ke sebuah dunia tanpa manusia atau peradaban. Sistem 'Eternity Looping' memungkinkan pemain mengubah takdir mereka dengan membiarkan mereka melompat dan mengulang tiap bagian dari game tersebut dengan mudah.

Para pemain dalam game tersebut antara lain Yūka Aisaka sebagai Iris, Yoshiko Ikuta sebagai Primula, Yuka Watanabe sebagai Thyme danToshi Fukamachi sebagai Shion.

Ilustrator dari para karakter dalam game 'Chronos Materia' adalah 'Non' yang lebih dikenal sebagai Nozomi Ousakka [Chūnibyō demo Koi ga Shitai!]. Nama-nama karakter dalam game ini semuanya adalah nama tumbuhan. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6