Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Pembuka Phantasy Star Online 2 Episode 2

Kanal resmi YouTube untuk Phantasy Star Online mulai menayangkan video perkenalan untuk Phantasy Star Online 2 Episode 2.


Dalam trailer ini diperkenalkan Duuman sebagai ras baru, Braver sebagai class baru, dan Katana dan Bullet Bow sebagai kategori senjata baru. Game ini juga akan termasuk planet baru yang diberi nama Wopal. Sistem 'support partner' dan 'mini room' juga akan hadir dalam pembaruan ini.

Selain itu, trailer ini juga memperlihatkan cerita baru dan karakter baru, dimana menampilkan suara dari Mai Nakahara sebagai Azanami, Masaya Onosoka sebagai Kaburakan, Megumi Ogata sebagai Shao, Takahiro Sakurai sebagai Ruusa, dan Ayana Taketatsu sebagai Io.

SEGA meluncurkan Phantasy Star Online 2 untuk Windows musim panas tahun lalu dan versi PlayStation Vita dirilis pada 28 Pebruari lalu. SEGA juga akan merilis game ini untuk perangkat iOS/Android, tetapi rilisnya telah ditunda demi peningkatan kualitas produk tersebut. Game ini bebas dimainkan antar platform dan dikonfirmasi akan dirilis untuk Barat pada tahun ini.

Sejak dirilis, SEGA melaporkan bahwa versi PS Vita untuk Phantasy Star Online 2 telah mencapai 500.000 pengguna.

Phantasy Star Online 2 Episode 2 akan dirilis oleh SEGA sebagai update yang bisa diunduh untuk PC dan juga PS Vita pada 17 Juli. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6