Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Xbox One Dijual Seharga $499 pada Nopember


Selama acara E3, Microsoft mengungkapkan bahwa konsol terbaru mereka Xbox One akan dijual seharga US$499 pada 21 Nopember 2013. Pada peluncurannya, konsol tersebut akan memiliki hard drive sebesar 500GB, Blu-ray drive, built-in WiFi, perangkat Kinect, sebuah wireless controller, dan 14 hari trial XBox Live Gold.

Perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Nopember di 21 pasar, termasuk Amerika Serikat, Inggris dan Eropa. Di Inggris, Xbox One akan dijual seharga £429 dan di Eropa seharga  €499. XBox Live akan menjual item dan layanan sesuai mata uang pengguna di Xbox One,daripada menggunakan 'Microsoft Points' yang mereka gunakan di konsol sebelumnya.

Edisi terbatas dari konsol ini juga akan tersedia pada saat peluncuran nanti, dengan warna premium black dipaket dengan sebuah Xbox One Day One wireless controller.Konten eksklusif yang bisa diunduhantara lain Ryse: Son of Rome, Forza Motorsport 5, Kinect Sports Rivals, dan Dead Rising 3 juga akan tersedia. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6