Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Pemeran Baru dari Film Kuroshitsuji Ditambah


Telah terungkap bahwa aktris Yuka akan tampil di film adaptasi 'Kuroshitsuji' [Black Buttler].

Kuroshitsuji adalah sebuah film adaptasi dari manga karya Toboso Yana dengan judul yang sama. Walaupun  latar dalam manga adalah pada abad ke-19 di Inggris, tetapi dalam film live-action ini akan berlatar di sebuah kota fiksi di kawasan Asia dimana budaya Barat dan Timur bercampur dan pada masa 130 tahun dari manga-nya.

Untuk karakter utama film ini, Hiro Mizushima akan berperan sebagai 'Sebastian Michaelis' sedangkan Ayame Goriki akan menjadi tuan dari Sebastian bernama 'Genpo Shiori' yang menyamar sebagai laki-laki.

Peran Yuka dalam film ini adalah sebagai 'Wakatsuki Hanae', seorang wanita yang cerdas dan mempesona dan merupakan karakter baru untuk film ini. Hanae adalah bibi dari Shiori sekalligus sebagai penjaganya [wali]. Dia merupakan satu-satunya orang yang mengetahui masa lalu Shiori yang kelam. Hanae juga bekerjasama dengan Sebastian dan Shiori untuk menginvestigasi sebuah kasus misterius.

Dilaporkan, bahwa akan ada adegan mandi dimana Yuka memperlihatkan badannya ^^. Dikatakan bahwa adegan ini tidak hanya menarik perhatian para pentonton laki-laki, tetapi juga para penonton wanita.

Diungkap juga bahwa Ohno Takuro, Kaito Ken, Maruyama Tomomi, Shirota Yu, Yasuda Ken, Hashimoto Satoshi, Shigaki Taro, Ibu Masato, dan Kishitani Goro akan tampil dalam film ini bersama Yuka.

Film live-action Kuroshitsuji akan dibuka di bioskop Jepang pada awal tahun 2014. [ID]



Sumber dan gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6