Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer E3 The Legend of Zelda: A Link Between Worlds dan Wind Waker

Nintendo mengungkap sebuah trailer gameplay untuk 'The Legend of Zelda: A Link Between Worlds' pada konferensi pers di acara E3.


Game ini berseting di dunia yang sama dengan game A Link to The Past, tetapi akan mengambil keuntungan dengan layar 3D dari Nintendo 3DS untuk memberikan pengalaman lebih baik bagi para pemain dalam menjelajahi dungeon, maze dan lainnya dalam tiga dimensi.

Untuk tanggal rilisnya belum diumumkan, tetapi Nintendo sebelumnya mencantumkan game ini untuk rilis pada awal tahun 2014 di toko dan via download di Jepang, sedangkan untuk Amerika Utara pada musim liburan sekarang.

Selain game 'The Legend of Zelda: A Link Between Worlds', Nintendo juga mengungkap trailer 'The Legend of Zelda: The Wind Waker' versi HD. Trailer tersebut mendemonstrasikan grafis HD dan sejumlah fitur baru seperti kemampuan untuk mempercepat perahu.


The Legend of Zelda: The Wind Waker HD akan tersedia pada bulan Oktober mendatang. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6