Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer E3 Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Trailer terbaru Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diungkapkan oleh pihak Sony pada ajang E3. Game ini akan hadir untuk PlayStation 3 pada 27 Agustus 2013, sedangkan untuk PlayStation 4 pada 2014.


Square-Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk PC pada September 2010 lalu. Setelah dikritik oleh banyak penggemar, perusahaan tersebut lalu mengungkap versi update dari game tersebut dengan judul 'Final Fantasy XIV: A Realm Reborn' yang menambahkan dunia dan cerita yang baru. Update tersebut juga direncanakan hadir untuk Windows 8 musim panas ini.

Square-Enix juga memposting sebuah trailer baru versi HD untuk Final Fantasy X dan Final Fantasy X-2. Versi PlayStation 3 ini akan mengkombinasikan dua buah game sebagai Final Fantasy X|X-2 HD Remaster, sedangkan untuk versi PlayStation Vita akan dijual terpisah antara Final Fantasy X HD Remaster dan Final Fantasy X-2 HD Remaster.



Mengikuti konferensi PS4 pada ajang E3 dan pengumuman FInal Fantasy XV [sebelumnya bernama Final Fantasy XIII: Versus], Square-Enix Amerika Utara juga merilis versi HD trailer game tersebut yang diperlihatkan pada konferensi:


[ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6