Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Kaichou wa Maid Sama!' akan Segera Berakhir


Edisi terbaru majalah LaLa dari Hakusensha, mengumumkan bahwa kreator manga 'Kaichou wa Maid Sama!', Hiro Fujiwara, akan segera mengakhiri manga tersebut. Bila manga tersebut terbit terus tanpa jeda, maka chapter terakhir dari serial tersebut diperkirakan akan diterbitkan di edisi Nopember majalah LaLa. Ini artinya hanya 3 chapter yang tersisa dalam serial manga tersebut.

Bagi para pembaca yang belum mengenal manga 'Kaichou wa Maid Sama!', manga ini dimulai pada 2006 lalu dan bercerita tentang Misaki Ayuzawa, Presiden dari Dewan Murid pada SMA Seika yang dulunya sekolah khusus laki-laki. Sayangnya, kebanyakan mereka adalah murid laki-laki yang memiliki kebiasaan jorok, jadi Misaki yang membenci laki-laki berusaha untuk membuat sekolah tersebut menarik lebih banyak murid perempuan. Tetapi apa yang akan ia lakukan saat murid laki-laki paling seksi di sekolah tersebut mengetahui bahwa Misaki bekerja sebagai pelayan kafe sepulang sekolah?

Serial manga ini juga telah mendapatkan serial adaptasi anime sebanyak 26 episode yang diproduksi oleh J.C. Staff pada 2010 lalu. [ID]


Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6