Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Game Dewasa 'WALKURE ROMANZE' akan Dibuat Anime

Majalah Tech Gian edisi bulan Agustus mengumumkan bahwa adaptasi anime untuk game PC dari Ricotta 'Walkure Romanze Shōjo Kishi Monogatari' akan dibuat.


Dalam visual novel-nya diceritakan tentang Takahiro Mizuno, seorang siswa yang berlatih untuk menjadi 'begleiter' [asisten ksatria] pada sebuah akademi dimana para calon ksatria bertarung menggunakan tombak sambil menaiki kuda. Dia datang ke akademi tersebut untuk menjadi ksatria, karena menjadi juara junior di kampung halamannya. Tetapi dia mendapat cedera dalam final sebuah turnamen dimana dia terpaksa mundur dalam turnamen tersebut. Maka dari itu dia memutuskan untuk menjadi begleiter di salah satu akademi ksatria untuk wanita dan membantunya untuk menang.


Game ini memulai debutnya pada Oktober 2011 lalu dan didesain oleh Kei Komori dan lagu tema oleh Miyuki Hashimoto. Game ini telah menginspirasi lahirnya beberapa serial manga oleh Mitsu King di majalah bulanan Dengeki Daioh. Manoa Nagisa di majalah Dengeki Hime, No. Gomesu di website Comic Valkyrie dan oleh Sawayoshi Azuma di Dengeki Hime. Frontier Works juga merilis dua CD dramadengan Ai Shimizu sebagai Mio Kisaki, Eriko Nakamura sebagai Marres Ascot dan Kei Mizusawa sebagai Celia Cumani Aintree. Game spinoff  Walkure Romanze More & More direncanakan untuk rilis pada tahun ini. [ID]


Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6