Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Deadman Wonderland akan Berakhir di Bulan Juli


Majalah bulanan Shonen Ace dari Kadokawa Shoten mengumumkan bahwa manga 'Deadman Wonderland' karya Kataoka Jinsei dan Kondou Kazuma akan berakhir di edisi berikutnya majalah tersebut yang akan hadir pada 26 Juli 2013. Agen penerbit manga tersebut sebelumnya mengumumkan bahwa 'volume ke-13 yang merupakan volume terakhir dari manga Deadman Wonderland dijadwalkan untuk musim panas'.


Manga ini telah hiatus sejak bulan April 2012 dikarenakan kehamilan Kataoka. Serial tersebut kembali di awal tahun ini dengan arc finalnya.

Cerita manga ini seputar anak muda bernama Ganta, satu-satunya orang yang selamat dari pembantaian di kelasnya dan dia dijebak dan dituduh sebagai otak pembunuhan tersebut. Selama pembantaian tersebut, pembunuh aslinya memasukan kristal berwarna merah kepada Ganta yang membuatnya mampu memanipulasi darahnya. Setelah dijebak dalam pembunuhan tersebut, Ganta dikirim ke penjara bernama 'Deadman Wonderland' dimana dia harus bertarung melawan sesama napi hingga mati dan dijadikan hiburan bagi para pengunjung.

Kataoka dan Kondou pertama kali menayangkan serial ini di majalah bulanan Shonen Ace di 2006 lalu dan mendapatkan respon yang sangat baik. Lebih lanjut, serial ini telah diadaptasi ke dalam serial televisi sebanyak 12 episode pada awal 2012 lalu. Rumor berkembang bahwa musim kedua serial anime tersebut sedang dalam proses.  [ID]



Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6