Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer E3 Game Dragon's Crown

Sony mulai menayangkan trailer berbahasa Inggris untuk game 'Dragon's Crown' yang akan hadir pada PlayStation 3 dan juga PlayStation Vita. Trailer tersebut dibuat oleh pengembang game Atlus untuk dipamerkan di ajang Electronic Entertainment Expo [E3].


Atlus akan mengeluarkan '2D Action RPG' ini di Jepang pada 25 Juli mendatang, disusul oleh kawasan Amerika Utara pada 6 Agustus. Game ini akan tersedia untuk PlayStation 3 seharga US$49.99 dan untuk PlayStation Vita seharga US$39.99. Bagi yang pre-order game ini, akan diberikan sebuah limited-edition art book.

Setelah satu bulan rilis di Amerika Utara, konten Voice Pack bisa diunduh secara gratis untuk mengganti suara narator dengan suara dari salah satu karakter utama. Setelah itu, bagi yang ingin mengunduh Voice Pack ini harus membelinya seharga US$1.99.

Vanillaware [Odin's Sphere, Muramasa: The Demon Blade] mengembangkan game ini, dengan George Kamitami sebagai sutradaranya. Save data bisa dipindahkan dari satu perangkat ke perangkat lainnya, tetapi Atlus USA mengkonfirmasi bahwa permainan multiplayer antar platform tidak akan tersedia. [ID]


Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6