Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Teaser Film Live-Action Bakuman dan Para Pemerannya

Website resmi untuk film live-action yang diadaptasi dari manga karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata, Bakuman, mulai menayangkan teaser trailer untuk film tersebut. Trailer ini diisi narasinya oleh Mayumi Tanaka, yang mengisi suara Luffy (One Piece) dan Krillin (Dragon Ball Z) — dimana kedua karakter tersebut terkenal di manga Weekly Shonen Jump.

Bakuman - Teaser Trailer


    Teks: Film yang lama dinanti dari bestseller sebanyak 15 juta copy
    Teks: Kreator original Tsugumi Ohba & Takeshi Obata (Death Note) x Sutradara Hitoshi Ōne (Moteki)
    Akito: Ayo menjadi kreator manga bersama.
    Moritaka: Huh?!
    Akito: Aku akan menjadi penulis, dan kau menjadi artist.
    Teks: TMajalah manga paling laris di Jepang, Weekly Shonen Jump
    Narrator: Dua orang siswa SMA bertujuan untuk menjadi yang teratas di Weekly Shonen Jump, majalah paling laris di Jepang.
    Moritaka: Saat mimpiku jadi nyata, kumohon menikahlah denganku!
    Narrator dan Teks: Persahabatan!!
    Narrator dan Teks: Kerja keras!!
    Narrator dan Teks: Kemenangan!!
    Narrator: Sekarang, mimpi mereka telah diatur!
    Narrator dan Teks: Bakuman.

Film ini mengungkap enam buah hal dari film, termasuk karakter utama, yang diperankan oleh Takeru Satoh dan Ryunosuke Kamiki, mendatangi kantor editor dari majalah Weekly Shonen Jump.

Film ini akan dibuka pada 3 Oktober 2015 mendatang.
Film ini mengadaptasi manga origninal karya Ohba dan Obata tentang dua orang sahabat yang memutuskan untuk menjadi kreator manga, dan bertujuan untuk membuat serial manga di majalahWeekly Shonen Jump.
Satoh (Kamen Rider Den-O, Beck, Kanojo wa Uso o Ai Shisugiteru, Ryōmaden, Rurouni Kenshin) akan memerankan Moritaka Mashiro, seorang laki-laki yang bercita-cita untuk menjadi artist manga, dan Kamiki (Howl's Moving Castle, Summer Wars, The Secret World of Arrietty, The Princess and the Pilot) akan memerankan teman sekelasnya dan juga sebagai kolaborator cerita bernama Akito Takagi. Film ini menceritakan tentang Moritaka dan Akito saat mereka memulai langkah untuk menjadi kreator manga. Nana Komatsu akan memerankan Miho Azuki.



Pemeran lainnya antara lain Kenta Kiritani (Beck, Crows Zero) sebagai kreator manga Shinta Fukuda dan Hirofumi Arai (Kiki's Delivery Service, Space Brothers) sebagai kreator manga Kazuya Hiramaru



Sarutoki Minagawa (Death Note, Ashurajō no Hitomi) sebagai asisten artist manga Takurō Nakai dan Takayuki Yamada sebagai seorang editor bernama Akira Hattori



Lily Franky sebagai editor-in-chief Sasaki dan Kankuro Kudo sebagai paman Moritaka yang juga kreator manga, Tarō Kawaguchi



Shōta Sometani (Parasyte, Himizu) sebagai rival dari Moritaka dan Akito yang bernama Eiji Niizuma


Hitoshi Ōne (Moteki, Koi no Uzu/The Vortex of Love) yang menyutradarai film ini. Obata bukan hanya berperan sebagai kreator dari konsep film ini, tetapi juga sebagai anggota staf yang langsung terlibat dalam proses produksi. Seni karyanya akan muncul di film ini sebagai manga-manga yang dibuat oleh Moritaka. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6