Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pertama Anime 'Monster Musume'


TOHO Animation mulai menayangkan video promo pertama untuk anime yang diadaptasi dari manga karya OKAYADO, Monster Musume (Monster Musume no Iru Nichijō or Everyday Life with Monster Girls). day. Video ini menampilkan lagu pembuka berjudul "Saikōsoku Fall in Love", yang dibawakan oleh keenam pemeran wanita anime ini.





Sora Amamiya sebagai Miia

Ari Ozawa sebagai Papi

 Natsuki Aikawa sebagai Centorea

 Mayuka Nomura sebagai Suu

 Haruka Yamazaki sebagai Melo

 Sakura Nakamura sebagai Rachnera

"Smith with MON" — sebuah unit yang terdiri dari pengisi suara untuk Ms. Smith, Manako, Tionishia, Zombina, dan Doppel — akan membawakan lagu penutup "Hey! Smith!!"

Tatsuya Yoshihara (Muromi-san, Yatterman Night) akan menyutradarai anime ini, dnegan komposisi serial dan naskah oleh Kazuyuki Fudeyasu (Tantei Opera Milky Holmes, Miss Monochrome). Takaya Sunagawa (Yozakura Quartet ~Tsuki ni Naku~) akan bertugas sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Shunji Akasaka (key animator untuk Tamayura - More Aggressive, Cardfight!! Vanguard) bertugas sebagai kepala direktur animasi dan desainer sub-karakter. manzo dan Hiroaki Tsutsumi membuat komposisi musik untuk serial ini. Lerche x Seva akan menangani animasi acara ini.

Serial ini direncanakan untuk memulai debutnya pada bulan Juli, dan akan tayang di  Tokyo MX TV, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan AT-X.

OKAYADO meluncurkan manga tersebut di majalah bulanan Comic Ryū dari Tokuma Shoten pada tahun 2012. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume kompilasi keenam di Amerika Utara pada bulan Maret, dan menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Monsters: mereka nyata, dan mereka ingin mengencani kita!

Tiga tahun yang lalu, dunia menyadari bahwa harpy, centaur, gadis kucing, dan makhluk-makhluk elegan lainnya bukanlah fiksi; mereka nyata - sisik, bulu, tanduk, dan taringnya. Berkat 'Pakta Pertukaran Budaya Antar Spesies', makhluk-makhluk yang dulunya adalah mitos, kini berbaur bersama masyarakat, atau setidaknya mereka mencoba.

Saat seorang remaja manusia yang malang bernama Kurusu Kimihito dilantik sebagai 'relawan' dalam program pertukaran pemerintah, dunianya berubah 180 derajat. Seekor lamia berbentuk seperti ular yang bernama Miia datang untuk tinggal bersamanya, dan ini adalah tugas Kurusu untuk menjaganya dan memastikan Miia menyatu dengan kehidupan sehari-harinya.

Sayangnya untuk Kurusu, Miia benar-benar seksi, dan hukum perkawinan antar spesies sangatlah ketat. Bahkan, saat seekor gadis centaur yang sangat menarik dan seekor harpy yang genit datang, apa yang akan dilakukan remaja manusia dengan hormon yang sedang memuncak ini?!

Serial ini seringkali terdaftar sebagai penjualan manga terbaik versi  The New York Times. Website resmi manga tersebut dalam bahasa Jepang pada September lalu meluncurkan sebuah kampanye, menanyakan para penggemar bagaimana opini mereka terhadap adaptasi animenya. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © OKAYADO/Tokuma Shoten, MonMusu Partners
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6