Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Dragon Quest VIII akan Hadir untuk 3DS pada 27 Agustus


Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan game RPG Dragon Quest VIII: Sora to Umi to Daichi to Norowareshi Himegimi untuk platform Nintendo 3DS. Square Enix juga meluncurkan sebuah website untuk game tersebut.

Square Enix berencana untuk merilis game tersebut pada 27 Agustus 2015 mendatang, dan akan dijual seharga 5.980 Yen (sekitar 600ribu Rupiah).

Game ini akan berisi sebuah skenario cerita baru dan dua anggota party baru, yaitu seorang pencuri wanita bernama Gelda, dan Morrie dari game arcade Dragon Quest: Monster Battle Road. Game ini juga akan mendukung sistem StreetPass dari platform Nintendo 3DS.

Versi Nintendo 3DS ini akan menambahkan suara baru dari seluruh tayangan event dalam game, dan juga menambah skoring orkestra oleh Tokyo Metropolitan Symphony Orchestra.

Game ini akan hadir dengan item in-game sebagai bonus pra-order, yang berbeda-beda tergantung dimana game ini dipesan:
  • Square Enix e-Store: "Candy Cane" (dapat dipakai pada Yangus)
  • Amazon.co.jp: "Healie T-Shirt" (dapat dipakai oleh semuanya)
  • Aeon: "Healie Cap" (dapat dipakai oleh semuanya)
  • Game Tsutaya: "Gold Bamboo Spear" (dapat dipakai oleh karakter utama)
  • 7-Eleven: "Lucky Pendant" (dapat dipakai oleh semuanya)
  • Yodobashi Camera/Yodobashi.com: "Metal Slime Tray" (dapat dipakai oleh semuanya)
Square Enix pertamakali merilis Dragon Quest VIII: Sora to Umi to Daichi to Norowareshi Himegimi (Dragon Quest VIII: The Sky, the Ocean, the Earth, and the Cursed Princess) untuk PlayStation 2 di Jepang pada 2004, kemudian di Amerika Utara pada 2005, dengan judul Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King. Square Enix kemudian merilis versi iOS/Android dari game tersebut di Jepang pada Desember 2013, dan merilis versi tersebut di seluruh dunia pada bulan Mei lalu. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar

Dragon Quest VIII akan Hadir untuk 3DS pada 27 Agustus

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6