Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Final Naruto Sepanjang 2 Chapter, Termasuk Sebuah Chapter Full-Color



Edisi ke-49 majalah Shonen Jump mengumumkan bahwa manga final Naruto akan sepanjang dua chapter di edisi selanjutnya pada 10 November. Sebagai tambahan, chapter kedua akan full-color. Total edisi ke-50 akan menerbitkan 44 halaman.

Majalah tersebut pada awal bulan kemarin mengumumkan bahwa manga Naruto akan berakhir pada tahun ini di edisi ke-50 pada 10 November 2014.

Kishimoto telah menserialisasi manga tersebut di majalah mingguan Shonen Jump sejak 1999, dan Shueisha akan menerbitkan buku kompilasi volume ke-71 di Jepang pada 4 November 2014. Viz Media menerbitkan volume ke-67 di Amerika Utara pada bulan ini. Serial tersebut menduduki peringkat ke-4 diantara 10 judul Shonen Jump tertinggi dari segi penjualan pada 2012.

Serial tersebut telah menelurkan beberapa anime televisi, film anime, OVA, dan adaptasi game. Anime Naruto Shippūden masih berlangsung hingga saat ini, dan sebuah film berjudul The Last -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pada 6 Desember 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6