Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Project Itoh Terbaru Mengkonfirmasi Film Anime 'Genocidal Organ'

Noitamina menayangkan sebuah iklan yang mengkonfirmasi sebuah film anime yang diadaptasi dari novel fiksi ilmiah 'Genocidal Organ' dari Project Itoh.


Genocidal Organ

Teks dalam video di atas:
Project Itoh, yang meninggalkan kita terlalu cepat. Lahir pada 1974 dan meninggal pada 2009.
Yang dia lihat adalah
Sebuah dunia yang dirantai oleh perselisihan dan kebencian dan sebuah program untuk memusnahkan manusia
Program genosida
Neraka yang tidak dilepaskan
Genocidal Organ: film adaptasi anime 2015
Kita akan hidupkan dunia yang dia ciptakan

Fuji TV membuka sebuah website teaser pada bulan Maret untuk mengumumkan sebuah proyek film anime untuk Project Itoh, tetapi tidak secara spesifik dijelaskan apa film tersebut.

Project Itoh merilis Genocidal Organ sebagai novel debutnya pada 2007. Website film asal Jepang Cinema Today melaporkan pada 2012 bahwa hak film adaptasi sedang diurus di Hollywood. Cerita film ini mengikuti agen intelijen Amerika bernama Clavis Shepard yang melacak otak teroris John Paul di masa depan yang penuh kekacauan dan kekerasan.

Novel terakhir sang pengarang, Harmony, dirilis di Jepang pada 2008. Project Itoh menulis Harmony dan adaptasi novel Metal Gear Solid: Guns of the Patriots saat dia sedang dirawat untuk kanker yang akhirnya merenggut nyawanya pada 2009. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6