Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Film Dokumenter 'Over The L'Arc-en-Ciel' akan Dirilis 5 Desember


Film dokumenter L'Arc-en-Ciel yang berjudul 'Over The L'Arc-en-Ciel' akan ditayangkan dalam rilis terbatas selama 8 hari di bioskop-bioskop yang dipilih mulai 5 Desember 2014. Berkaitan dengan hal ini, poster visual mereka juga telah dapat diperlihatkan.

Pada bulan Maret silam diungkapkan berita bahwa film dokumenter mereka akan dirilis, tetapi para penggemar hanya diberi informasi bahwa film tersebut hanya akan meliputi tur dunia mereka 'L'Arc-en-Ciel WORLD TOUR 2012' yang diadakan pada 2012 silam di 10 negara [dengan total 14 kota].

Film dokumenter ini disutradarai oleh sutradara Jepang-Amerika Ray Yoshimoto. Untuk dokumenter ini, Yoshimoto merekam adegan di balik panggung dari penampilan solo L'Arc-en-Ciel di Madison Square Garden, yang merupakan artis Jepang pertama yang tampil di sana. Film tersebut juga berisi aspek yang tidak diketahui tentang band tersebut terhadap penampilan mereka yang luar biasa.

Selain itu, L'Arc-en-Ciel akan merilis sebuah Blu-ray/DVD konser live mereka 'L'Arc-en-Ciel LIVE 2014 at the National Olympic Stadium' pada 12 November mendatang. Perilisan mereka menampilkan penampilan solo live mereka di National Olympic Stadium, Tokyo, pada bulan Maret silam. [ID]

Sumber dan Gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6